Jumat, 14 Juli 2017

Tahitian Noni Maxidoid, 0821 6527 7053, Tahitian Noni Original

PROMO!!!, 082165277053 Apa Itu Tahitian Noni Maxidoid, Aturan Minum Tahitian Noni Maxidoid, Aturan Pakai Tahitian Noni Maxidoid, Cara Kerja Tahitian Noni Maxidoid, Cara Minum Tahitian Noni Maxidoid, Distributor Tahitian Noni Juice & Maxidoid Banten, Dosis Tahitian Noni Maxidoid, Dosis Tahitian Noni Maxidoid Untuk Autis, Efek Samping Tahitian Noni Maxidoid, Fungsi Tahitian Noni Maxidoid.Juice

Tahitian Noni Original, Tahitian Noni Maxidoid
Tahitian Noni Maxidoid sangat bermanfaat buat kesehatan banyak orang semakin penasaran mengapa Allah menciptakan Morinda sebagai Obat Dewa yang bisa memberantas segala penyakit apapun didunia ini ( di luar penyakit bawaan sejak lahir ). Maka kali ini saya ingin share tentang kandungan Morinda yang Allah ciptakan di dalamnya, yang telah diolah menjadi JUICE TAHITIAN NONI MAXIDOID .

Tahitian Noni Maxidoid, Tahitian Noni Original
Sari buah murni Citrifolia, Anggur dan Bluberry, tanpa pengawet dan bahan kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan tehnologi yang sangat canggih, telah melewati tahapan penelitian yang sah, didukung oleh lembaga-lembaga independent yang dapat dipertanggungjawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice Buah Murni. Buah Murni yang diakui dan terdaftar dalam USA PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah supernutrisi ( phytonutrition ) 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial. Diantaranya yang terpenting : Vitamin - A*,B1,B2,B6,B12,C*,E* dll. Mineral - Magnesium, kalium, phosphor, besi, selenium, seng, kalsium, natrium. Asam Amino - Pencegahan degenerasi sel, arigine, cystin, glycine dll.

Tahitian Noni Maxidoid, Tahitian Noni Original
Nitric Oxide - Sebagai neoro transmitter, yaitu peningkatan sinyal inter dan intra celuler ( Nobel Prize 1998 ), pelebar pembuluh darah. Damnacanthal - Anti kanker, anti biotic, anti parasit. Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah pada tumor. Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor, efektif melawan HIV dan leukemia. Terpenoid - Anti microba, eugenol-anti kanker, asam ursolic, anti kanker ( leukemia ), anti microba ( AIDS ), anti inflamasi, anti histamine, anti alergi. Glycoside - Perawat jantung, anti radang flavonol glycoside. Scopoletin - Menurunkan tekanan darah, anti bakteri, pneumonia, anti alergi, anti piretic dan analgesic, hypotensive terkontrol. Proxeronine - Sangat vital bagi penyehatan sel, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasikan sel.

Anggur dan Bluberry - OPC, EGCg, resveratol, pterostilbene ( anti kolesterol ), anti oxsidan. Polysaharida - Anti microba, anti kanker dll. Anthraquinone - Analgesic- setara dengan 75 % morfin, anti Kristal, anti tumor, anti jamur, anti radang. Sterois - Anti kolesterol, pengencer darah. JUICE TAHITIAN NONI MAXIDOID Juga sebagai nutrisi dan suplemen, juga merupakan pelindung tubuh dari radikal bebas. Efek sinergi kandungan bioaktifnya mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit yang belum ada obatnya. Bekerja pada akar masalah bukan penghilang gejala penyakit. Tanpa efek samping, ketergantungan dan bersinergi dengan obat dari dokter.

Tahitian Noni Maxidoid, Tahitian Noni Original



Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi:

Bapak Mangatas Ph/WA: 0821 6527 7053

Tidak ada komentar:

Posting Komentar